Embah KHALIL GIBRAN

shares

Embah KHALIL GIBRAN kali ini masih juga bertema curhat, karena blog ini khusu curhat saja hehe dan tentunya tempat menggalau ria Embah KHALIL GIBRAN adalah seorang seniman dan penyair, juga katanya adalah seorang  penulis berasal Lebanon Amerika. Ia lahir di Lebanon pada saat itu masuk Provinsi Suriah di Khilafah Turki Utsmani dan menghabiskan sebagian besar masa  di Amerika Serikat  sedikit cerita tentang KHALIL GIBRAN  pria ini lahir di Lebanon pada 6 Januari 1883  dan meninggal di New York City, Amerika Serikat, 10 April 1931 pada umur 48 tahun.

Saya sangat terinspirasi dengan pria yang satu ini merupakan penyair yang sangat hebat sekali, mengapa demikian? dari sajak maupun syair syair yang di buat nya memiliki arti yang sangat dalam sekakli nyesek dah apa lagi Kata Kata Cinta nya, mungkin Embah KHALIL GIBRAN pernah patah hati dan galau gara2 cewek kali ya berikut Kata Kata cinta yang sangat saya sukai !

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.


Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan, seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan, tapi melepaskan bukan akhir dari dunia, melainkan suatu awal kehidupan baru, kebahagiaan ada untuk mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari dan mereka yang telah mencoba. karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.

Orang yang bahagia bukanlah mereka yang selalu
mendapatkan keinginannya, melainkan mereka
yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah
bagaimana dalam perjalanan kehidupan.
kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri
dan menyadari bahwa penyesalan tidak
seharusnya ada, cintamu akan tetap di hatinya
sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 hidup
yang telah kau buat.
Ini merupakan sedikit dari Kata Kata Cinta Embah KHALIL GIBRAN  moga saja membuka wawasan akan sebuah cinta sesungguhnya seperti ini lhooo...

Pucuk paku berzat paku,
Dimakan, dimamah dikunyah-kunyah
Mencari Cinta tak tercari aku,
Kembalilah kepada ajaran Al-Quran dan Sunnah.

wahh bagaimana?? cinta yang sesungguhnya adalah sesuai dengan Aluran dan sunah, ya itu nikah dulu baru pacaran kan sah sah saaaaaaaaaaaaaahhhhh huhahah kayaknya itu dulu deh postingan kali ini. Wassalam.

Related Posts