Nulis Bingung Mau Nulis Apa

shares

Kali ini lagi kangen ngeblog karena lagi suntuk tingkat dewa se Indonesia, ini dengan judul Nulis Bingung Mau Nulis Apa ini alsannya ya yang tadi suntuk, gak ada kerja banyak pikiran bin galau dari satu sisi lagi ga enak badan disisi lain lagi mikirin TA (TUGAS AKHIR) .  semenjak dengan kesibukan dengan TA blog blog saya udah di tinggalin pa lagi AnekaRemaja nama juga udah mahasiswa tingkat akhir ya tentunya kesibukan didunia maya di tinggalkan.



Karena kata pak dadadng merupakan dirut Politeknik Caltex Riau yang juga merupakan dosen saya  bilang "HIDUP ADALAH PILIHAN" sekarang saya vakum dulu didunia blogging, dan insyaallah akanaa datang kembali dengan anekaaremaja dengan gaya baru wajah baru dan serba baru lainnya, doain ya saya dilancarkan kuliahnya dan wisuda tepat waktu.

Hemm.... kayaknya itu saja dari curahan hati seorang blogger tingkat akhir moga besok besok bisa nulis lagi dengan beberapa curahatan galau yang lain lainnya dengan beberpa syair puisi dari +Pijan Vijan doain ya doainnya semua buat emak dan bapak hueheheuhe.

Related Posts