Jadi Jomblo itu menyenangkan, tapi susah dijalani ?

Jadi Jomblo itu menyenangkan, tapi susah dijalani. Banyak yang bilang jomblo itu sensara kerjaan nya mulu ngegalau gak jelas bikin twit dan status fb yang galau galau  Coba tanyakan pada rumput yang bergoyang atau kepada teman-teman kamu yang sudah lama pacaran yang mungkin sudah bertahun tahun, mereka pasti sangat merindukan masa-masa menjadi seorang  jomblo yang bebas tanpa ada orang yang selalu ngekang kamu berteman dengan teman cowok maupun cewek.
Emang bener gak salah sih :D .. karena banyak hal yang sangat menyenang kan disaat kita jomblo, jomblo itu bebas, kalau gue sih bisa



Mau tau ni kenikmatan jomblo ini dia !!!

Bebas Melirik Beberapa Cewek Maupun Cowok
Pastinya pada kamu saat pacaran , kamu di wajibkan  untuk setia. Tidak bisa lirik sana-sini, tidak punya kesempatan untuk dekat dengan cowok maupun cewek  lain yang tampak lebih kece cantik pokoknya lebih deh dari pacar. Jika Anda jomblo kayak gue , kamu pastinya bebas berteman dengan siapapun, ya ga? mau temen dekat, PDKTan, PHPan kamu dan lain bentuk status hubungan gak jelas laiinya, boleh lebih dari satu kok #hahahaha

Bebas Melakukan Hobi Apa AJA ! #catet
kamu pasti punya hobi tentunya, ada yang suka moto, nulis, gambar, ngeblog kayak gue dan lain lain hobi yang positif tentunya, kadang  bertolak belakang dengan pacar. Jika Anda jomblo, Anda bebas melakukan hobi apapun seberapa banyaknya. kamu yang hobi nulis ngeblog bisa gabung dengan komunitas2 yang ada tentunya

Bebas Dari Masalah dan Pertengkaran
Kalau pacaran mah masalah kecil pasti akan jadi maalah besar, apalagi maalah besar. Dan sudah jadi sebuah rahasia umum bahwa pertengkaran adalah bumbu cinta. Jika kamu jomblo, hari-hari kamu tentunya  akan bebas dari pertengkaran dengan sang  pacar. Hidup jadi lebih tenang dan bebas, waktu yang ada bisa lebih digunakan untuk hal-hal lain yang lebih bermanfaat dan berguna. Gak cuma itu doang kamu gak akan ketemu dengan kata kata ini  "Kamu di mana? Sama siapa?" HAHAHAHAH

Bebas Bisa Kumpul Dengan Keluarga Atau Dengan Sahabat
Yang satu ini sering kita lupakan gara gara sang pacar, waktu kamu jadi lebih banyak untuk kumpul dengan keluarga dan sahabat apabila jomblo! . kapan lagi bisa berkumpul dengan sahabat dan keluarga sambil ketawa ketiwi :D

Bebas Jadi Diri Sendiri
Kadang ini menjadi hal yang sulit.. pacaran membuat seseorang bersikap tidak seperti dirinya (bukan aslinya) jaim dan sebagainya. Jika Anda  jomblo, Anda bebas menjadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura manis depan pacar kamu . ada yang bilang dari abg gue si radityadika bahwa "Ketika kita sayang sama seseorang, cepat atau lambat pasti kita akan berubah menjadi orang yg berbeda." #CintaDalamKardus

Nah... silakan pilih deh mana baiknya :D haha jomblo juga menjauhi dari perbuatan dosa lhoooo....
kayaknya itu aja dari tulisan kali ini, moga berguna!
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit