Bersabar Lebih Baik

Sabar memiliki defenisi dari menahan diri untuk melakukan keinginan secara singkat sih demikian, mungkin yang baca tulisan saya yang satu ini  mengatakan bahwa kehilang sesorang yaitu orang yang di sayang hal yang menyesekkan, dan juga kamu mungkin menyimpullkan bahwa dikhianati orang yang disayangi hal yang menyakitkan dan layak untuk di galauin -_-


Mungkin galau yang paling trend pada masa ini adalah galau di tinggalin pacar, gebetan sang mantan dsb, ingat lah selagi masih ada orang - orang yang disayang seperti kedua orang tua dan sahabat juga teman teman kenapa harus di galauin? Nyesek gebetan, mantan pacar sudah bisa move on?

Percayalah ,
jika kamu berbicara tentang penantian , harapan , kehidupan , kematian , jodoh , dll ; maka semua akan tertuju pada 1 kata , yaitu WAKTU .

Ya, Intinya yaitu waktu, masih jomblo dan kelamaan JOMBLO? sabar waktu pasti berlalu, tentunya kamu pasti akan menemukan yang tepat dan akurat #eeaaak hargailah waktu yang masih kamu miliki pada saat ini nikmatilah selagi masih muda, nikmati dengan hal hal yang positif pula  , karena banyak orang yang menyesali akan waktunya yang terbuang gara nyesek, tidak bosa move on menunggu yang tak pasti, galau dsb. Ingat lah saalah satu hal yang tidak akan pernah kembali terulang dalam hidupmu adalah WAKTU .

Tidak ada yang kebetulan di muka bumi. Semua adalah skenario Tuhan, pemilik rencana paling sempurna.

Dengan meyakini semua adalah skenario dari Tuhan, kita bisa menerima kejadian apapun dengan lapang dada sambil terus memperbaiki diri, agar tibalah skenario yang lebih baik lagi. #tere liye
kalimat diatas mungkin bisa resapi dengan baik, bahwa seseorang yang datang maupun yang pergi tentunya semua sudah di tentukan sang pencipta, semakin kita dapat mempelajari pengalaman pahit, galau putus, di PHPin dan mungkin anda jangan pernah berfikir negatif tentang semua itu, karena Tuhan telah mendatangkan sebuah pelajaran berharga bagi kita agar menjadi lebih baik lagi dalam menanggapi sebuah dilema kehidupan ini.


Mungkin Tuhan sengaja memberi kita berjumpa dengan orang yang salah sebelum menemui insan yang betul supaya apabila kita akhirnya menemui insan yang betul, kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.  :)

Dimana ada sebuah  pengorbanan , maka juga pasti ada dihargai dan tidak dihargai . catet !! ketika kamu memperjuangkan seseoranng dan juga memperjuangkan sesuatu jangan lah berfikir tentang aibat dan resiko yang akan kita dapat kan dan jangan samapai yang kita perjuangkan yang kita menemukan hal yang buruk yaitu tidak di hargai.

Iklas dan sabar meupakan sebuah hal yang sama pentingnya bagi orang yang sedang dalam keadaan berharap dan menunggu Kadang2 kita harus berhenti berharap,bukan kerana putus asa mencoba,tapi karna akhirnya kita sadar bahwa keikhlasan bukan dari paksaan.

Jangan pernah berfikir tentang sebuah akibat yang akan kita dapatkan tapi coba berfikir positif menjadikan sebuah sebab dan akibat menjadi lebih indah, Ketika kita gagal memiliki sesuatu, boleh jadi karena kita memang belum pantas memilikinya. Maka bersabar selalu lebih baik. *Tere Liye

Kalimat  tersebut selalu terniang2 menjadikan saya sadar bahwa semua yang kita miliki dan semua yang kita jalaini telah diatur sang pencipta, maka bersabarlah lebih baik :D
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit