Blogger Pekanbaru

Blogger Pekanbaru

Blogger Pekanbaru mungkin teman teman sudah sering dengar dengan Blogger yang ada di daerah Riau ...
Pekanbaru Kota Bertuah

Pekanbaru Kota Bertuah

Pekanbaru Kota Bertuah Di Riau semua orang pasti tau kalau Pekanbaru merupakan kota terbesar di p...
Bersabar Lebih Baik

Bersabar Lebih Baik

Sabar memiliki defenisi dari menahan diri untuk melakukan keinginan secara singkat sih demikian, mu...

Puisi Bang Pijan - Dibayang Alunan Semu

Yah terlintas di malam ini cuma untaian kata yang dapat di tulis, selamat membaca :P Disaat malam sunyi ini Tak pernah ada rencana sama...

Untaian Cinta di balik Fajar ― @pijanvijan

Udah lama ga bersajak, kali ini bang pijan akan memberikan sebuah puisi kecil yang akan membuat anda mnejadi lebih galau :D silaka baca aja...
Saling Percaya itu PENTING

Saling Percaya itu PENTING

Saling Percaya itu PENTING dalam setiap hubungan manusia tentunya saling percaya itu sangat penting...