Cita Cita dan segenap IMPIAN

Kali ini lagi lagi curhat tentunya dalam kadar galau yang berbeda dengan curhatan postingan Mahasiswa Tingkat Dewa banyak hal yang sangat banyak saya pelajari dalam hidup ini semenjak saya duduk di bangku perkuliahan, sempat putus asa dengan kuliah yang bukan di bidang saya dan tujuan saya, cita cita ingin menjadi seorang pemimpin di kampung saya yaitu Bupati Bengkalis alasan sih simple saja di karenakan pembangunan di kota kelahiran saya sangat tidak maksimal, padaha kota Bengkalis sendiri merupakan penyumbang APBD terbesar.



Banyak yang mengira cuma main main dengan cita cita saya ini. Awalanya saya tidak ingin kuliah di bidang teknik di karenakan dalam menghitung saya sangat minim sekali, saya lebih suka bergelut di bidang politik walau hanya dengan melihat perkembangan saja. Sewaktu SMA saya coba tes dibeberapa perguruan tinggi salah satunya Brawijaya dan Politeknik Caltex Riau.

Brawijaya dengan jurusan Ilmu pemerintahan yang merupakan sebuah jurusan yang sejalan dengan cita cita saya. dan di PCR sendiri mengncoba PSUD dengan jurusan IT tapi tidak jebol di alihkan ke TK ( Teknik Komputer ) . Awalnya saya tidak ingin masuk di PCR hanya sebatas coba coba saja dan komputer hanya sebatas hoby.

Setelah berembuk dengan orang tua akhirnya orang tua memutuskan untuk menguliahkan saya di PCR dengan berat hati mau tidak mau harus ku terima dan ku jalani, awal semester merupakan kuliah paling suram karena full dengan angka. Disanalah awalnya ingin menyerah dan orang tua tetap memberi emngat walau dengan IPS yang sangat mennyedihkan sekali. Samapai sekarang orang tua tetap mensupport saya dengan sepenuh hati walau saya tau penuh dengan kekecewaan terhadap saya



Mak Bapak fizan janji akan menjadi anak yang baik, yang bisa membanggakan orang tua, yang bisa menjadi panutan buat adik - adik. Menjadi orang yang sukses sesuai diinginkan emak bapak, fizan janji akan jadi orang sukses bisa menggapai cita cita dan beberapa impian yang belum terwujud, terimakasih orang orang yang sayang dengan saya tetap menjadi semgat saya dalam kuliah. 1 Hal yang perlu di ecamkan kesuksesan sesorang bukan di lihat dari IPK, Tapi IPK menentukan administrasi masuk kerja hihi.

Doain juga WISUDA tahun ini ^_^ AMIIIIIIIIIIN..


Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit