BLANTERVIO102

Internet Marketer Muda Indonesia

Internet Marketer Muda Indonesia
Thursday, September 27, 2012
Internet Marketer Muda Indonesia - Tentunya kita sudah sering mendengar internet marketing. Secara sederhana internet marketing adalah pemasaran dan penjualan suatu produk yang dilakukan secara online. Dalam proses ini konsumen tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan sebuah produk barang dan jasa yang dia inginkan, melainkan duduk santai di depan komputer sambil minum jus.

Muhammad Rakhmad Syahfizan apa sudah kenal dengan pria imut imut unyu2 merupakan founder dari AnekaRemaja.Com ia merupakan seorang Internet Marketer Muda Indonesia yang sangat di segani.. wakkwka macam iyo ajo...

Pria yang sering di panggil pijan sering di panggil bang pijan ini sudah menjadi Internet Marketer Muda Indonesia sejak tahun 2010 wah tentunya ilmu belom seberapa ya.. tapi gak papa yang penting selalu belajar dan belajar apa itu internet marketin, ini dia orang nya

Muhammad Rakhmad Syahfizan - Internet Marketer Muda Indonesia


Bagaimanapenampilan dari Internet Marketer Muda Indonesia keren bukan? narsis juga ne orang hihih sedikit informasi yang inging kenalan dengan pria ini atau di panggil bang pijan ini silakan follow aja di @pijanvijan buruaaaaannnn hehehe
Share This Article :
M. Rakhmad Syahfizan

Fizan Hanya seorang manusia dengan tampil adanya memiliki cita cita yang sangat tinggi menjadi pemimpin dan juga menjadi web master

TAMBAHKAN KOMENTAR

Sukses terus untuk bang pijan!

Balas

Sukses bro :)

Anekaremaja blm di set redirect tuh, kl tpa www ga bisa di buka :D

Balas