Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuma Untaian Kata Bijak

Cuma Untaian Kata Bijak - kali ini di sesi curhat blog Pijan Vijan ini sedikit mengulas dari kesuksesan orang orang sukses, mengapa orang sukses ? maka dati itu kita harus bertanya kepada mereka orang yang sukses jangan mencibir dan menggap remeh mereka. Mengapa demikian orang yang sukses tersebut sudah banyak makan garam dari kita semeua orang sukses berawal dari 0 yang artinya berawal dari susah atau kertepurukakan jatuh dan bangkit lagi, ada beberapa  Kata Kata Motivasi juga Kata Kata Bijak yang sangat membangun untukku bunyi nya sebagi berikut

Berusaha untuk selalu berfikir positif dan optimis dalam semua kesulitan ,Jangan terobsesi pada pengalaman masa lalu atau masa depan, tapi tataplah masa kini. Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.

Hehehe itulah Cuma Untaian Kata Bijak moga memotivasi anda agar tidak Galau lage, ya udah itu aja happy nulis happy blogging salam bertuah !

Post a Comment for "Cuma Untaian Kata Bijak"