BLANTERVIO102

Aku dan Blogger Bertuah ( HUT ke-4 Blogger BERTUAH )

Aku dan Blogger Bertuah ( HUT ke-4 Blogger BERTUAH )
Thursday, February 28, 2013
Assalamu 'alaikum Wr. Wb  السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Blogger Bertuah merupakan sebuah komunitas blogger yang ada di pekanbaru awalnya ngeblog sih cuma karena hobby nulis aja yaitu salah satunya bikin cerpen dan puisi dan suka curhat di blog, semenjak mengenal komunitas ini banyak sekali ilmu yang saya dapat dari bagaimana mendesign blog dengan baik dan sampai optimasi blog atau bisa di bilang mengerti akan SEO.

Kopdar pertama saya adalah pada acara ulang tahun ke 2 blogger bertuah disana lah berjumpa para sesepuh blogger bertuah dan para pendiri maupun Pakar SEO Pekanbaru ada bang emo, bang full, bang ais, bang hendraan, bang mario semuanya deh semua itu tidak hanya sekedar pakar seo ada juga yang hoby foto blog misalnya bang heri, om atta dan bang fiko. berikut penampakan saya pada acara ulang tahun blogger bertuah yang kedua.

Sudut Kiri itu aq :p

Disanalah saya mengenal para anggota blogger bertuah, ada yang guru ada yang dosen ada yang pegawai ada jurnalis di media cetak di riau dan banyak juga mahasiswa walau sedikit sekali cewek. Selama ini sudah banyak kegiatan yang telah diadakan oleh blogger bertuah seperti pelatihan blog untuk anak SMA dan juga ada istilah hibah buku yang di peruntukkan anak anak yang tidak memiliki buku. Ada juga UKM goes online, seminar seminar dan lain lain sebagainya.

Dengan HUT ke-4 Blogger BERTUAH  ini di harapkan kepada anggota blogger bertuah semakin erat tali silahturahmi kita, jangan ada perselisihan moga akan baik baik saja semaik bersatu demi masa depan riau bersama yang kta cintai di bumi lancang kuning kota bertuah ini, kayaknya itu aja deh dari Pakar SEO Riau masih copo ini, lebih dan kurang saya minta maaf ^_^ Luph u All tanpa bertuah saya bukan jadi apa2 hingga jadi blogger yang ada pada saat ini. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Share This Article :
M. Rakhmad Syahfizan

Fizan Hanya seorang manusia dengan tampil adanya memiliki cita cita yang sangat tinggi menjadi pemimpin dan juga menjadi web master

TAMBAHKAN KOMENTAR

selamat ultah buat komunitas Blogger Bertuah..
Semoga makin eksis dan solid..amin
Salam...

Balas

Pijan....seorang Pakar SEO ternyata. Jadi selama ini??
Wah keren

Balas

yaaahh abang ketinggalan berita, ini dia raja seo kita,,hihihi

Balas